Selasa, 12 Agustus 2014

Dia itu ibu...


Dia , ibu..


Dalam hidupku aku memiliki sesorang wanita yang tangguh tegar dan penyayang. Dia yang membuatku hidup di dunia, dia yang menjagaku di setiap waktu, dia yang mendidikku, dia yang selalu menyuruhku makan, dia yang selalu mematikan lampu tidurku, dia yang mengajariku apa itu hidup. Terkadang aku berpikir bagaimana bisa ia dengan sabar membesarkanku ? sementara aku ? apa yang bisa aku lakukan untuknya ? apa yang  bisa aku lakukan untuk membuatnya benar-benar bahagia ?
Dia tak pernah lelah , dia tak kenal kata libur untuk selalu mengurusi aku. Semakin lama akupun tumbuh menjadi seorang anak remaja. Selalu saja ada kata malas yang hinggap didiriku. Entah mengapa aku selalu membuatnya marah. Tapi kini aku sadari tak seharusnya aku begitu padanya. Tak seharusnya aku membuat dia marah. karena dia pun tak pernah kesal ketika diberi tugas untuk mengurusiku hingga aku besar. Lalu buat apa aku membantah perintahnya. Kelak aku pun pasti akan merasakan seperti apa yang ia rasakan. Menjadi seorang ibu yang menyayangi mencintai mengasihi anaknya dengan sepenuh hati. Dia memang hebat, dia memang kuat. Dia adalah pelindungku, melindungiku dari kerasnya dunia yang fana ini. Semoga tuhan memberikan hadiah yang isimewa untukmu, karena telah menjalankan tugas dengan baik dan setulus hati....

sumber image: google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar